Pengendara Motor Ngamuk Hadang Mobil Ambulans Diduga Petinggi Dishub Depok

- Minggu, 12 Juli 2020 | 08:37 WIB
Pria penghadang ambulans di Depok yang viral (Instagram/@mak_inpoh)
Pria penghadang ambulans di Depok yang viral (Instagram/@mak_inpoh)

Jagat media sosial dihebohkan oleh aksi seorang pria yang mengamuk dan berusaha menghadang mobil ambulans di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat. Mobil ambulans tersebut tengah membawa pasien.

Belakangan diketahui, pengendara motor tersebut adalah Hindra Gunawan yang menjabat sebagai Kasubag Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kota Depok.

Identitas tersebut diketahui dari plat nomor motor yang dikendarai oleh pelaku yaitu B 6183 ZJF. Hal tersebut seperti diunggah dalam akun @mak_inpoh pada Sabtu (12/7/2020).

Sebelumnya dalam video yang viral, terlihat pria itu awalnya memberhentikan ambulans dengan cara menghadangnya dengan sepeda motornya. Dia turun dari motornya untuk menghampiri sopir ambulans tersebut. Pria tersebut nampak ngamuk kepada sopir ambulans. Diduga dia marah karena sepeda motornya tersenggol oleh ambulans yang buru-buru.

Baca juga: Viral Pengendara Motor Ngamuk & Hadang Ambulans Pembawa Pasien, Diduga Motornya Disenggol

Karena ambulans tak dapat bergerak, seorang wanita yang diduga petugas kesehatan lantas keluar dari mobil ambulans, marah-marah terhadap pengendara motor tersebut karena melintangkan sepeda motornya dijalan.

Beberapa pengendara lain berusaha membujuk pria tersebut agar tidak melakukan aksinya menghadang ambulans. Pria itu pun dibujuk oleh warga sekitar hingga akhirnya motor tersebut dipinggirkan. Namun pria tersebut mengejar ambulans hingga masuk ke dalam rumah sakit.

Para netizen pun kesal dengan aksi pria itu terlebih jika benar pria itu adalah petugas Dishub.

"Heehhh itu kerja di Dinas Perhubungan tp ngehadang ambulance....otaknya di lutut ya.. laporin aja ke instansi nya biar dipecat," kata seorang netizen.

"Udah tau ambulans salah satu yg di prioritaskan, dasar ga tau ilmu," timpal yang lain.

"Mungkin dia ga tau gmn rasanya nganterin pasien didalam ambulance, kesel gue liat yg beginian," tutur netizen lain.

Indozone tengah mencoba menghubungi pihak Dishub Depok terkait dugaan pria penghadang ambulans tersebut adalah pegawai Dishub Depok.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X