The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siapkan 333 Titik Sekat, Korlantas Polri Harap Masyarakat Sadar untuk Tak Mudik
Calon penumpang bersiap menaiki bus di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (26/3/2021). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Siapkan 333 Titik Sekat, Korlantas Polri Harap Masyarakat Sadar untuk Tak Mudik

Diharapkan kesadaran masyarakat.

Kamis, 08 April 2021 21:19 WIB 08 April 2021, 21:19 WIB

INDOZONE.ID - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan menyiapkan sebanyak 333 titik sekat yang tersebar di seluruh wilayah untuk menahan masyarkat yang hendak mudik. Meski sudah menyiapkan ratusan titik sekat, Korlantas Polri tetap berharap masyarakat sadar dan tidak melaksanakan mudik.

"Pada moment ini Polri akan menggelar penyekatan di 333 titik," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono di BNPB, Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Ratusan titik penyekatan tersebut akan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Polri sendiri memfokuskan titik penyekatan di beberapa titik.

"Titik utama yaitu dari Lampung hingga Bali  adalah titik mobilisasi utama yang harus kita lakukan penyekatan utama selain cek-cek poin di beberapa daerah. Titik penyekatan ini akan kita bangun diperbatasan provinsi maupun kabupaten untuk mengantisipasi, meniadakan mudik," beber Istiono.

Meski sudah menyiapkan ratusan titik sekat, Korlantas Polri tetap berharap kesadaran masyarakat agar tidak mudik. Korlantas Polri juga berharap agar masyarakat tidak mudik pada tahun ini.

"Ini benar-benar kita berharap kesadaran masyarakat untuk tidak mudik, kita harapkan bersama," pungkas Istiono.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US