Viral Bule Berdebat dengan Satpol PP Bali, Tak Terima Dipulangkan dari Restoran

- Rabu, 13 Januari 2021 | 14:43 WIB
Bule di Bali berdebat dengan Satpol PP (Instagram/jurnalisrakyat)
Bule di Bali berdebat dengan Satpol PP (Instagram/jurnalisrakyat)

Bali kini telah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan batas jam operasional di restoran dan tempat usaha dibatasi hingga pukul 21.00 WITA.

Namun, baru-baru ini viral perdebatan antara bule dengan Satpol PP di Kawasan Petitenget, Seminyak, Badung, Bali, pada Senin (11/1/2021).

Bule ini disebut ogah meninggalkan restoran yang harus tutup karena jam operasional sudah selesai. Sejumlah petugas berupaya menjelaskan baik-baik, namun dibalas dengan nada tinggi oleh bule tersebut.

Bule yang berasal dari Eropa Timur itu rupanya masih ingin ngobrol-ngobrol setelah makan malam sehingga sempat menolak untuk pulang.

Petugas yang melihat mereka telah selesai makan, menolak alasan tersebut dan menyuruh mereka untuk ngobrol di rumah saja.

Sementara itu, pihak restoran mengaku sudah tutup sejak pukul 20.00 WITA, namun tak berani mengusir bule tersebut yang ngotot tetap dilayani.

Butuh waktu setengah jam bagi petugas hingga akhirnya bisa membuat bule itu meninggalkan restoran. Pihak restoran juga tetap diberikan teguran karena lalai menjalankan aturan, sementara bule itu tidak didenda.

Badung, Bali menjadi salah satu daerah yang memberlakukan PPKM mulai dari 11-25 Januari 2021.

Artikel menarik lainnya

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X