Aktor Hollywood Ben Affleck dan Cewek 'James Bond' Ana de Armas Putuskan Berpisah

- Selasa, 19 Januari 2021 | 13:40 WIB
Ben Affleck dan Ana de Armas. (Instagram/Ana de Armas)
Ben Affleck dan Ana de Armas. (Instagram/Ana de Armas)

Kisah cinta yang paling disorot antara bintang Hollywood Ben Affleck dan Ana de Armas memutuskan untuk berpisah setelah setahun menjalani masa pacaran.

Kabar yang beredar kalau keduanya memutuskan untuk berpisah melalui telepon.

Kedua aktor itu pertama kali dikabarkan menjalin kasih pada awal 2020 saat syuting film thriller Deep Water yang akan datang di New Orleans.

"Ben tidak lagi berkencan dengan Ana," ujar sebuah sumber People seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (19/1/2021).

"Mereka telah putus. Hubungan mereka rumit. Ana tidak ingin tinggal di Los Angeles dan Ben ingin tinggal karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles."

"Keputusan ini jadi yang terbaik dan keduanya sepenuhnya bersahabat," kata sumber yang dekat dengan Ben Affleck dan Ana de Armas.

"Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka; ada cinta dan saling menghormati yang mendalam di sana. Ben terus ingin membangun pekerjaannya."

"Ia memiliki tiga pekerjaan yang terjadwal dan dia seorang ayah yang solid di rumah. Mereka berdua bahagia dengan posisi mereka sekarang. kehidupan mereka. "

-
BAUER-GRIFFIN/GC IMAGES

 

Affleck (48), dan de Armas (32) yang merupakan wanita dalam film James Bond 'No Time to Die' telah dikaitkan secara romantis sejak awal Maret 2020, ketika mereka terlihat dalam perjalanan ke negara asalnya Kuba. Mereka kemudian menuju Kosta Rika untuk liburan romantis sebelum kembali ke Los Angeles.

Keduanya sering terlihat bersama selama musim panas mereka dan menghabiskan masa karantina di Los Angeles.

Aktris The Knives Out mengonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada bulan April ketika dia berbagi foto saat mereka menghabiskan waktu bersama untuk ulang tahunnya yang ke-32.

Pada bulan-bulan sebelum perpisahan mereka, de Armas menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan Affleck dan anak-anaknya dari mantan istrinya Jennifer Garner.

Pada bulan Juni, Ana menghabiskan waktu dengan Ben, anak-anaknya dan ibunya Christine dalam liburan keluarga ke Georgia. Dari sumber yng dihimpun Ana tampak mudah bergaul dengan anak-anak Ben.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X