Cerita Adik Julia Perez yang Sering Didatangi Sang Kakak di Dalam Mimpi

- Kamis, 21 Mei 2020 | 14:32 WIB
Kiri: Della Perez (Instagram/@dellaperez) / Kanan: Julia Perez. (Instagram/@juliaperrezz)
Kiri: Della Perez (Instagram/@dellaperez) / Kanan: Julia Perez. (Instagram/@juliaperrezz)

Adik Julia Perez, Della Perez belum lama ini mengungkapkan bahwa sang kakak sering datang ke mimpinya. Della mengatakan, kakaknya biasanya selalu tersenyum saat datang ke mimpinya.

Namun, kali ini berbeda. Julia Perez tak lagi memasang wajah tersenyum saat datang ke mimpi Della. Della menyebut Julia tampak memasang wajah cemberut saat datang ke mimpinya. Hal ini diungkapkan Della melalui postingan Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Della Wulan Astreani ???? (@dellaperez) on

"Assalamualaikum ka, nii della sama mamah udh dtng jngn ngambek lg ya jngn cemberut kalo dtng di mimpi della kan della udh dtng sama mamah," tulis Della pada captionnya.

"Kaka kan tau lg ada corona ka di dunia jd gk boleh keluar2 dulu maaf ya baru dtng nanti kalo udh aman dr corona della sama mamah dtng terus doain kaka udh ya jngn cemberut lg kalo dtng di mimpi della ka, i miss you," lanjut Della.

Kepergian Julia Perez 2 tahun yang lalu masih menyisakan duka bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Wanita yang akrab disapa Jupe itu meninggal karena kanker serviks yang dideritanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X