Terkait Podcast dengan Mantan Menkes Siti Fadilah, Deddy Corbuzier Beri Klarifikasi

- Selasa, 26 Mei 2020 | 18:02 WIB
Deddy Corbuzier. (photo/Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (photo/Instagram/@mastercorbuzier)

Sempat menjadi perbincangan publik setelah mengundang mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari mengenai kasus Covid-19, Deddy Corbuzier beri klarifikasi.

Sebelumnya, Deddy dianggap tidak meminta izin untuk bertemu dengan Siti Fadilah yang saat ini menjadi tersangka atas kasus korupsi. Deddy pun mengunggah video klarifikasi di Instagramnya, pada Selasa (26/5/2020).

"Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut," ujar Deddy.

"Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain," lanjutnya.

Tak hanya itu, Deddy kerap disebut belum meminta izin ke Ditjen PAS oleh Rika selaku Kabag Humas Ditjen PAS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

"Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid-19," jelasnya.

"Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid19. Di luar beliau koruptor atau tidak, yang kita ambil adalah ilmunya bagi bangsa kita.." tulisnya lagi.

Deddy juga meminta agar tidak ada yang memunculkan kebencian dengan Siti Fadilah. Ia juga meminta masyarakat agar tetap mengambil nilai positif dari apa yang disampaikan Siti Fadilah dalam podcast di kanal YouTubenya.

"Saya paham ketika media memunculkan berita dari berbagai angel.. Tapi saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini.. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmu nya.. Tuk Indonesia." tutup Deddy.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X