Heboh Nikita Mirzani Ingin 'Jual Diri' Demi Uang, Segini Tarifnya, Transaksi Lewat Teman

- Minggu, 7 Juni 2020 | 09:54 WIB
Nikita Mirzani tampil seksi. (Foto: Instagram/Nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani tampil seksi. (Foto: Instagram/Nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani blak-blakan mengakui kalau dirinya memang pernah menjajakan dirinya untuk mencari uang. Sebab, akunya, jadi selebritas penghasilannya tak seberapa.

"Aku malah justru pengen 'jualan' beneran. Dulu malah terlintas dalam pikiran gua gini 'aduh gua jadi artis kok begini-begini doank ya. Dulu kan aku belum terlalu terkenal kayak sekarang, program juga gak terlalu banyak," ujar Nikita, saat wawancara bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube.

Melaney lantas menanyakan berapa tarif yang dipatok Nikita kala itu. Namun, karena mengaku tidak laku, tarifnya belum ditentukan.

"Gak tahu. Kan gua gak laku. Gak ada yang mau," kata perempuan 34 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nikita yang pernah menikah dengan pria Selandia Baru, Sajad Ukra menawarkan diri melalui temannya. Namun, dia mengaku tak ada yang mau, termasuk om-om.

"Aku ada teman, kubilang sama dia, 'Lu boleh deh pasar-pasarin (gua) kalau emang ada. Aku ngomong sendiri. Tapi emang ternyata gadun-gadung itu, om-om itu tidak pernah tertarik sama yang kayak aku gini. Tatonya udah banyak, kalau tertawa hahahaha," katanya.

"Om-om kan senengnya yang kayak gini (menirukan gaya pemalu). Aku gak bisa kayak gitu," imbuh wanita yang memiliki tahi lalat di atas bibir itu.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X