Polda Metro Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut yang Tewaskan 1 Orang di Jaksel

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:41 WIB
Ilustrasi Olah TKP Polisi. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi).
Ilustrasi Olah TKP Polisi. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi).

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya siang ini kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan beruntun di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Olah TKP itu sekaligus untuk mencari temuan-temuan atau fakta di balik kecelakaan lalu lintas tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar. Dia membenarkan pihaknya sedang melakukan olah TKP siang ini.

"Iya, hari ini ada olah TKP lagi," kata Fahri kepada Indozone, Sabtu (26/12/2020).

Olah TKP sebetulnya sudah dilakukan semalam. Olah TKP yang dilakukan siang ini dalam rangka proses penyidikan di kasus kecelakaan yang menewaskan satu orang dan melibatkan oknum polisi.

Baca Juga: Asmirandah Tulis Pesan Manis nan Menyentuh untuk Putrinya yang Baru Lahir

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Pasar Minggu, Jaksel pada Jumat (25/12/2020) yang lalu. Insiden maut ini bermula saat mobil yang dikendalikan Aiptu CH berserempetan dengan mobil lainnya.

Alih-alih ingin mengejar mobil itu, mobil yang ditumpangi CH malah hilang kendali hingga masuk ke jalur sebaliknya dan mengakibatkan kecelakaan beruntun. Dalam insiden ini, mobil CH menabrak dua motor yang sedang berjalan, satu motor yang sedang parkir dan sebuah tembok ruko.

Ada dua orang yang menjadi korban dari insiden ini. Satu di antaranya seorang wanita yang tutup usia di TKP akibat luka parah di bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X