Darurat Begal Bekasi, Remaja 16 Tahun ini Tewas Dengan Luka Robek di Dada

- Senin, 21 Desember 2020 | 23:44 WIB
Cuplikan video rekaman CCTV aksi begal di Bekasi. (photo/Instagram/@ndorobeii)
Cuplikan video rekaman CCTV aksi begal di Bekasi. (photo/Instagram/@ndorobeii)

Kejahatan jalanan yakni rampok atau begal menjadi momok yang menakutkan bagi pengguna jalan terutama di malam hari yang sepi

Pengguna motor yang sendiri, sering kali menjadi target aksi pelaku kajahatan jalanan begal. Baru-baru ini viral sebuah video rekaman CCTV yang merekam terjadinya pembegalan yang bikin geger.

Dilihat pada unggahan akun ndorobeii, aksi begal tersebut menewaskan korbannya di Jaana Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (21/12/2020) dini hari.

Korban yaang tewas tersebut bernama Andika Putra Prananda, remaja berusia 16 tahun, warga Kavlin Tunas Jaya, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Baca juga: Sosok Haura Aulia, Gadis Manis yang Tewas Usai Kepalanya Dilindas Sang Ayah Pakai Truk

Saat itu korban sedang melintas sendirian dan dipepet sejumlah orang yang berboncengan motor dan membawa senjata tajam, pelaku berhasil membawa kabur motor scoopy milik korban.

Terlihat pada video tersebut korban sempat melakukan perlawanan, namun sayangnya ia terkena senjata tajam hingga menderita luka robek di dada dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X