The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Motif Bos Jakarta Utara Lecehkan Karyawan: Nafsu dan Merasa Pimpinan
Ilustrasi pelecehan seksual (INDOZONE)
News

Terungkap! Motif Bos Jakarta Utara Lecehkan Karyawan: Nafsu dan Merasa Pimpinan

Pelecehan seksual.

Rabu, 03 Maret 2021 17:24 WIB 03 Maret 2021, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Utara mengungkap motif Jimmy Hendrawan (JH), seorang bos sebuah perusahaan di Jakarta Utara yang melakukan pelecehan seksual pada karyawan hingga rekan bisnisnya. Motifnya hanya karena nafsu dan merasa sebagai pimpinan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi. Nasriadi menyebut JH memiliki kekuasaan dan berpikir bisa melakukan apapun semaunya.

"(Motifnya) karena ini dia merasa pimpinan punya kewenangan dia menganggap semua anak buah bisa dilakukan sewenang-wenang. Merasa punya power sama karena nafsu juga," kata Nasriadi saat dihubungi wartawan, Rabu (3/3/2021).

Pelecehan yang dilakukan oleh JH tidak hanya sekali. Dia sudah berulang kali melakukan aksi pelecehan terhadap kedua karyawannya.

"Kalau karyawati kapanpun ria bisa buat kan berkali-kali," beber Nasriadi.

Seperti diketahui, aksi pelecehan seksual terjadi di sebuah kantor di kawasan Jakarta Utara. Pelaku tidak lain adalah bos di perusahaan tersebut bernama Jimmy Hendrawan sedangkan korban berjumlah dua orang yang merupakan karyawan di perusahaan itu termasuk dua orang lainnya yang merupakan rekan kerja tersangka. 

Aksi pelecehan dilakukan tersangka tidak hanya sekali, bahkan terjadi berulang-ulang. Tersangka kerap memegang bagian intim korban hingga memaksa korban melakukan oral seks.

Korban awalnya enggan membuat laporan polisi dengan alasan susah mencari pekerjaan. Namun, akhirnya korban membuat laporan polisi dan polisi sudah meringkus tersangka.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US