Nyalakan Musik Terlalu Keras saat Karaoke, Pria Ini Tewas Mengenaskan Dibacok Tetangganya

- Selasa, 29 Desember 2020 | 20:15 WIB
(ist)
(ist)

Nahas, nasib tragis menimpa seorang pria bernama Jumat Riawan yang merupakan warga Dusun Krajan Desa Wates Wetan Kecamatan Ranuyoso Lumajang

Riawan yang tadinya tengah asik menikmati kopi sambil karaoke di sebuah warung dekat rumahnya harus meregang nyawa di tangan tetangganya.

Dari informasi yang dihimpun, Riawan yang sedang asik karaoke itu terlibat cekcok dengan seorang warga bernama Ricky Alfiansyah yang merupakan tetangganya sendiri, pada Senin (28/12/2020).

Percekcokan itu terjadi lantaran suara musik Jumat Riawan yang terlalu keras saat karaoke sehingga tetangganya yang tinggal tidak jauh dari warung itu merasa terganggu oleh suara musik tersebut.

Sebelumnya, Ricky telah memperingatkannya untuk menurunkan volume suara musiknya. Namun peringatan itu tidak digubris. Bahkan keluarga Ricky juga sempat menegur aksi Jumat tersebut.

Dari situ muncul percekcokan yang berujung pada pembacokan terhadap Jumat Riawan oleh Ricky yang saat itu membawa sebilah celurit.

Jumat Riawan mengalami sejumlah luka di tubuhnya karena sabetan celurit tanpa dapat melakukan perlawanan. Hal itu membuatnya roboh bersimbah darah dan seketika meregang nyawa sebelum sempat diselamatkan.

Selain karena perkara tersebut, kedua belah pihak juga dikabarkan telah memiliki hubungan yang kurang baik sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X