Curhatan Wanita yang Gagal Bertunangan dengan Sang Pacar, Direbut Seorang Perawat

- Senin, 4 Januari 2021 | 12:59 WIB
Wanita gagal tunangan dengan sang pacar (Tiktok/ siregar1607)
Wanita gagal tunangan dengan sang pacar (Tiktok/ siregar1607)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan curhatan seorang wanita cantik yang gagal bertunangan dengan kekasih karena seorang perawat.

Pada video tersebut tampak seorang wanita mengenakan jilbab hitam bermotif menceritakan seorang perawat yang awalnya mendonorkan darah ke pacarnya. Lalu meminta nomor WhastsApp sang pacar dengan alasan untuk konsultasi.

"Buat mba perawat yang nolongin pacar gue buat donor darah dan minta no wa dengan alasan biar lebih mudah konsultasi," tulis wanita tersebut dalam videonya seperti dikutip Indozone pada Senin (4/1/20).

Dengan raut wajah sedih dan berlinang air mata, ternyata sebelumnya wanita itu dan kekasih rencananya akan bertunangan dan gagal karena sang pacar lebih memilih untuk bersama perawat tersebut.

Wanita ini sangat sedih tidak menyangka kalau sang pacar lebih memilih untuk bersama orang baru dari pada bersamanya yang telah menemaninya dari nol.

"Makasih ya mba, gara2 mba saya gagal tunangan dan dia lebih milih mba yang katanya bisa ngerawat dan ada buat dia ketimbang saya yang jauh dan sudah menemani dia dari nol, makasih," tulis wanita itu dalam video.

Video itu diunggah oleh kreator Tiktok @siregar1607 pada Sabtu (23/12/20) dan sudah ditonton hingga 6 juta kali.

Para netizen pun ramai memberikan komentar dan dukungannya kepada wanita itu. 

"Bukan bawa" profesi tapi disini kita belajar jgn ngerebut sesuatu dengan memanfaatkan profesi kita," komentar @nindaaaaaaa.

"Disini kita tau, orang yang berpendidikan tinggi belum tentu beratitude baik sekian," komentar @Sucii

"Yokk semangat yokk," komentar @EkoSaputra

@siregar1607

semoga mbanya gak ngerasain kaya saya, semoga hubungan kalian langgeng ???????? #fyp

? Jang Pura-Pura - Kasiicun??

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X