The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Perseteruan, Fiki Naki Hapus Semua Konten Bersama Dayana di YouTube
Fiki Naki (Instagram/fikinakii)
News

Buntut Perseteruan, Fiki Naki Hapus Semua Konten Bersama Dayana di YouTube

Selasa, 23 Februari 2021 19:17 WIB 23 Februari 2021, 19:17 WIB

INDOZONE.ID - Perselisihan antara YouTuber Fiki Naki dengan gadis asal Kazakhstan hingga saat ini semakin memanas. 

Hal tersebut terbukti usai Dayana meminta untuk menghapus semua konten yang ada dirinya di YouTube milik Fiki Naki.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fiki Naki melalui siaran langsung di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam video tersebut, YouTuber asal Pekanbaru itu menyebut usai dirinya di blokir Dayana di Instagram, ia pun merasa jika Dayana sudah sangat membencinya. 

Ia kemudian menghubungi Dayana melalui WhatsApp, dan menanyakan perihal konten mereka berdua yang ada di YouTube Fiki Naki, apakah ingin dihapus atau tidak. 

"Dan kemarin juga dia udah ngeblok aku, terus kayaknya dia uda gak senanglah," kata Fiki Naki seperti dikutip Indozone melalui siaran langsung di Instagram Fiki Naki, Selasa (23/2/21).

"Jadi aku WA dia tadi, aku nanya 'Dayanga apa kabar, dan segala macamnya. Terus aku tanyain 'itu konten kita di YouTube mau dihapus atau enggak' terus dia bilang hapus," ujar Fiki Naki. 

Fiki Naki pun menambahkan bahwa nantinya ia akan menuruti perkataan Dayana tersebut untuk menghapus semua konten mereka berdua dari kanal YouTube miliknya. 

"Jadi nanti mungkin aku bakal hapus semua video aku bareng Dayana, karena itu permintaan dia," sambung Fiki Naki.

Seperti yang diketahui sebelumnya, keretakan hubungan YouTuber Fiki Naki dan gadis asal Kazahstan bernama Dayana masih menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, Fiki disebut-sebut telah unfollow akun Instagram Dayana.

Hal tersebut terungkap setelah nama akun Dayana tidak lagi terlihat di following Fiki. Banyak yang mempertanyakan, Fiki pun akhirnya buka suara dan membeberkan fakta yang sebenarnya.

Ternyata, bukan Fiki yang unfollow Dayana, tapi Dayana yang memblokirnya. Hal tersebut disampaikan Fiki melalui unggahan Instagram Story-nya, Minggu (21/2/2021).

"Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku," kata Fiki.

Fiki kemudian menyertakan bukti bahwa Dayana telah memblokirnya di Instagram.

Akibat kejadian itu, followers Dayana di Instagram menurun drastis setelah ia berseteru dengan Fiki Naki. Dayana yang tadinya memiliki 2 juta lebih followers di Instagram kini hanya memiliki 1,5 juta followers dan diperkirakan akan terus menurun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US