The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Cantik dan Masih Muda Selingkuh dan Indehoi dengan Teman Sendiri, Merasa Tak Berdosa
Fatharani Indah Wati (26), istri muda yang kepergok suaminya selingkuh dengan temannya sendiri di kamar hotel. (Foto: Istimewa)
News

Istri Cantik dan Masih Muda Selingkuh dan Indehoi dengan Teman Sendiri, Merasa Tak Berdosa

Minggu, 28 Juni 2020 15:16 WIB 28 Juni 2020, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Fatharani Indah Wati, seorang istri muda beranak dua, tega menelantarkan bayinya yang masih butuh minum susu demi indehoi dengan pria lain yang masih merupakan teman suaminya.

Singkat cerita, awalnya Fatharani dimintai tolong oleh suaminya, Ralin Herdwikinanda, agar membelikan susu anak mereka dengan uangnya terlebih dahulu, karena suaminya sedang tidak punya uang mengingat gajinya belum dibayar oleh tempat dia bekerja.

Sang suami, yang biasa disapa Nanda, meminta tolong padanya karena tahu bahwa dia sedang punya banyak orang.

Ist
Fatharani Indah Wati (26), istri muda yang kepergok suaminya selingkuh dengan temannya sendiri di kamar hotel. (Foto: Istimewa)

Namun, bukannya membelikan susu bayinya, perempuan yang usianya masih 26 tahun itu malah ngamar dengan pria lain di hotel murah yang biasa dipesan melalui aplikasi berwarna merah.

"Jujur gaji gua belom dibayar, gua minta tolong Rani untuk beli susu buat anaknya sendiri karena yg gua tau dia abis dpt duit banyak. Memang feeling gua kuat, ini entah udah yg berapa kali. Ternyata masih dengan perilaku dan sifat yg sama, yaitu nyari duit buat bayarin makan dan hotel buat si benalu Alfian Ferdiansyah," tulis Nanda.

Nanda rupanya sudah mengendus perbuatan istrinya. Maka, didampingi kawan-kawannya, dia memergoki istrinya langsung di kamar hotel tempat istrinya sedang bercinta dengan pria lain bernama Alfian Ferdiansyah, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Kasus ini viral di media sosial setelah diunggah oleh Nanda di Facebook-nya, Nanda FE. Video-video penggerebekan Fatharani dan selingkuhannya di hotel telah banyak dibagikan.

Ist
Momen mesra Fatharani Indah Wati (26) bersama suaminya yang telah dikhianatinya. (Foto: Istimewa)

Nanda sendiri juga telah melaporkan Fatharani dan selingkuhannya yang bernama Alfian ke Polres Jakarta Pusat. Baik istrinya maupun selingkuhannya menjadi terlapor dalam laporannya, dengan pasal perzinahan.

Namun begitu, Nanda merasa urusannya dengan sang pebinor belum usai karena ia belum puas melampiaskan amarahnya.

"Buat anak gua cuma di kasih 50k, tapi liat bagaimana dia dimanfaatinya sama benalu ini semua fasilitas dikasih melibihi anak kandungnya. Hey pertemuan kita belum berakhir sampai disini PEMBINOR !Masih ada yg kau urus dan kau harus temui gua, gua gaakan pernah berhenti buat malu lo," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US