Tyara Tolak Lamaran Keluarga Raja, Ahmad Dhani: Dia Itu Unik, Tak Mau Terkenal

- Selasa, 23 Juni 2020 | 22:47 WIB
Kiri: Ahmad Dhani. (Photo/Instagram/ahmaddhaniofficial) Kanan: Tyarani Savitri Nugraha. (Photo/Instagram/@tiaransvtr)
Kiri: Ahmad Dhani. (Photo/Instagram/ahmaddhaniofficial) Kanan: Tyarani Savitri Nugraha. (Photo/Instagram/@tiaransvtr)

Anak sambung Ahmad Dhani dari pernikahan Mulan Jameela, Tyarani Savitri Nugraha atau Tyara menolak lamaran putra dari keluarga Kerajaan Jawa. Penolakan itu juga datang dari Mulan yang membuah Dhani semakin bangga.

"Anak dari Hamengku Buwono IX, yaitu adiknya Hamengku Buwono X. Udah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. 'Udah mbak, kita besanan aja'," kata Dhani di kanal YouTube Video Legend.

Dhani juga menceritakan bahwa saat itu usia Tyara masih 15 tahun. Dhani mengatakan, kalau wanita lain pasti tidak akan menolak hal tersebut. Namun, putrinya itu justru menolaknya.

Selain itu, Tyara juga tidak ingin memanfaatkan hal tersebut sebagai ajang untuk terkenal. Hal itulah yang membuat Dhani menilai anaknya itu unik.

"Bayangin kalau cewek lain pasti mau. Bayangin kalau misalkan Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain, 'Waw jadi keluarga istana', itu tu udah lama waktu dia umur 15 tahun," ujarnya.

"Buat saya Tyara ini unik, dia itu anak yang tidak mau terkenal. Padahal gampang banget sebenarnya kalau mau terkenal, ibunya Mulan Jameela," tambahnya.

Dhani juga mengatakan bahwa anaknya itu, Tyara tidak ingin terjun ke dunia tarik suara. Padahal, jika Tyara mau, Dhani siap melatihnya dan mengorbitkan sebuah lagu untuk anaknya itu.

"Tyara ini unik dia gak mau jadi penyanyi, karena kalau bisa, dia bisa, cuma dia gak mau," ucap Dhani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X