The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Bawa-bawa Nama Selena Gomez
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
News

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Bawa-bawa Nama Selena Gomez

Selasa, 23 Juni 2020 14:16 WIB 23 Juni 2020, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Justin Bieber mendapat dukungan Selena Gomez dalam menampik tuduhan pelecehan seksual yang Justin lakukan kepada seorang wanita pada Maret 2014. Justin mengatakan bahwa tudingan tersebut tidak benar.

"Tak ada yang benar dari cerita ini," ujar Justin melalui cuitannya di Twitter.

Bieber mengaku mempunyai sejumlah bukti bahwa ia tidak bersalah. Adapun bukti-bukti yang ia lampirkan yaitu berupa email, artikel dan bukti dia menginap di Airbnb di malam saat dia diduga melakukan kekerasan seksual, dan menginap di hotel Westin di malam berikutnya.

Bieber kemudian menjelaskan bahwa pada 9 Maret 2014 dia menginap di AirBnB dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez dan teman-teman mereka saat itu.

"Aku menginap dengan Selena dan teman-teman kami di Airbnb tanggal 9 dan tanggal 10 di Westin karena pemesanan hotel kami di LA Quinta dan bukan Four Seasons," ujar Bieber sambil menyertakan bukti pemesanan kamar.

Suami Hailey Baldwin itu juga mengaku sudah mengonfirmasi ke manajer regional Four Seasons bahwa dia tak pernah berada di properti hotel itu bahkan menginap pada 9 Maret 2014.

Sebelumnya, seorang wanita mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual Justin Bieber. Wanita yang mengaku bernama Danielle mengatakan insiden pelecehan seksual tersebut terjadi saat Justin Bieber masih menjalin hubungan dengan Selena Gomez.

Wanita tersebut mengaku bertemu dengan Justin Bieber di Scooter Braun di Austin, Texas dalam sebuah acara. Danielle kemudian mengatakan Justin Bieber mengajaknya ke sebuah hotel. Di sana, Justin Bieber menciumnya tanpa izin dan melakukan pelecehan seksual lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

  •  
TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US