Viral Seorang Bocah Teriak Histeris Lihat Kuntilanak di Kamar Mandi, Wajah Syoknya Kasihan

- Senin, 31 Agustus 2020 | 12:58 WIB
Kamar mandi tempat anak perempuan lihat kuntilanak (Tiktok)
Kamar mandi tempat anak perempuan lihat kuntilanak (Tiktok)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang bocah perempuan dengan wajah murung tengah menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @rennyjeaniaa.

Dalam video tersebut seorang ibu menceritakan anak perempuanya bernama Viola histeris keluar dari kamar mandi rumahnya lantaran melihat kuntilanak di dalam kamar mandi tersebut. Dalam video diiperlihatkan ruang kamar mandi berkaca lengkap dengan shower di dalamnya.

Baca juga: Ditinggal 1 Tahun, Anak Prajurit TNI Ini Tak Kenali Ayahnya, Nangis Tak Mau Mendekat

"Setelah kita tenangin, Viola baru kita tanya kenapa sampai teriak ketakutan gitu," kata sang ibu.

Setelah tenang, sang ibu menanyakan kejadian yang baru saja dialami oleh anak perempuannya tersebut. Viola yang memiliki rambut panjang lurus itu diketahui baru saja selesai mandi, lalu melihat sosok wanita berpakaian putih di kamar mandirnya.

Baca juga: Tukang Galon Antar Pesanan ke Rumah Konsumen, Motor Gak Kuat Naik, Endingnya Terjungkal

Dengan wajah masih syok ia menceritakan kepada ibunya bahwa ia melihat wanita berpakaian putih dengan kondisi penuh dengan darah berada didekat shower kamar mandi. Wanita tersebut melihat ke arahnya. Viola pun langsung teriak histeris dan kabur dari kamar mandi tersebut

"Aku takut, aku tutup pintunya cepat-cepat. Baju putih terus banyak darah," katanya dengan wajah masih syok.

Sang ibu pun memastikan kembali ke anaknya, apakah kuntilanak tersebut masih ada di kamar mandi, Viola pun menjawab bahwa kuntilanak itu kini sudah tidak ada lagi di kamar mandi. 

Baca juga: Kasus Cerai di Jakarta Barat Mencapai Ribuan, Ternyata Mayoritas Alasan Cerai karena Ini

"Padahal tadi mimi habis mandi lho," kata ibunya.

"Kasian banget mukanya ketakutan. Kita coba tenangin Viola cairin suasana supaya dia relax, tapi mukanya masih aja syok banget. Kadang suka kasian, apa yg dia lihat kita gak bisa lihat," tutur sang ibu.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 169.500 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen yang menontonnya.

"Kasian memang anak yang lepas kontrol penglihatan ada yang bisa ditutup ada yang tidak bisa. Tapi anak ini kayaknya jarang lihat, hanya saat-saat tertentu saja ya," kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X