Usai Beri Klarifikasi, Aurel Kembali Singgung Krisdayanti Soal Peran Orang Tua

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 11:47 WIB
Kiri: Aurel Hermansyah. (instagram/@aurelie.hermansyah). Kanan: Krisdayanti dan Raul Lemos.  (instagram/@krisdayantilemos)
Kiri: Aurel Hermansyah. (instagram/@aurelie.hermansyah). Kanan: Krisdayanti dan Raul Lemos. (instagram/@krisdayantilemos)

Perseteruan ibu dan anak, Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti serta Raul Lemos, belum juga mereda. Kemarin, Jumat (12/6/2020), Krisdayanti dan Raul Lemos hadir di podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi.

Kepada Deddy, Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos banyak menceritakan tentang kisruh saling sindir di media sosial antara mereka dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Sehari setelah video itu dirilis, Aurel kembali menyinggung perihal peran orang tua di Insa Story-nya. Bahkan, adiknya pun, Azriel Hermansyah ikut mengunggah Insta Story yang sama.

-
Unggahan Aurel Hermansyah soal peran orang tua. (instagram/@aurelie.hermansyah)

"Aku, tak perlu selalu merasa benar, meski disaat sedang salah. Anaku, butuh orang tua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya," isi dalam unggahan Insta Story Aurel yang mengunggah positingan milik akun anakjugamanusia.

"Aku, hanya perlu mengakui salah di saat lakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya. Anakku, butuh melihatku sebagai manusia, belajar dariku bagaimana meminta maaf dan bertanggung jawab," sambung Insta story itu.

Unggahan yang dibuat oleh Aurel ini, seolah-olah menyindir KD dan Raul Lemos. Di mana dalam podcast itu, KD dan Raul memberikan pembelaan diri.

Menurut Raul, unggahan di akun Instagram-nya itu tak menuliskan nama siapapun.

"Itu simpel, pertama satu, itu nggak menyebutkan nama siapa ya, ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang, kalau seseorang itu tersinggung artinya mengiyakan, mestinya nggak perlu menanggapi," ucap Raul.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X