Seorang Cowok Kasih Hadiah Sederhana ke Pacarnya, Malah Dibully Netizen

- Senin, 8 Juni 2020 | 16:15 WIB
Kado untuk kekasih (Instagram/@berita_gosip)
Kado untuk kekasih (Instagram/@berita_gosip)

Seorang pria mengaku tidak romantis ingin memberikan kado spesial untuk kekasihnya. Video pria tersebut memberikan kejutan diunggah oleh akun @berita_gosip. Dalam video itu terlihat, pria tersebut sudah duduk di ruang tamu rumah kekasihnya.

Ia menunjukan bungkusan cokelat berbentuk persegi panjang. Dalam keterangan video ia megatakan bingung ingin memberi kado apa pada kekasihnya itu.

"Gua orangnya ga romantis. Kalau ngado doi tas takut ga cocok dan ga kepakai. Akhirnya gue memutuskan untuk ngasih kado kecil ini. Sederhana tapi bikin orang seneng," katanya sambil menunjukan kado bersampul kertas cokelat itu.

Tak lama kekasihnya pun keluar, dan ia pun memberikan bungkusan tersebut kepada perempuan berjilbab pink tersebut.

"Gua ga bisa ngasi kado besar-besar kayak orang diluaran sana, cukup bingkisan kecil.," katanya.

Kekasihnya pun membuka bingkisan kado tersebut dan terkejut saat mengetahui isinya adalah segepok uang berisi pecahan Rp50.000 dan Rp100.000. Kemudian ia nampak sumringah dan tertawa.

"Nah kan seneng. Ga perlu hadiah yang besar, ga perlu barang mewah, ga perlu hp mahal. Ternyata dia senang gais, walau cuman kado sederhana. Cara bahagiain cewek itu mudah kok bro," katanya lagi.

Para netizen pun memberikan reaksi atas unggahan video tersebut. Beberapa diantaranya membully kejutan yang diberikan pria tersebut kepada pasangannya.

-
Hadiah uang untuk kekasihnya (Instagram/@berita_gosip)

 

"Mending lu kasih mak lu tong," kata seorang netizen

"Duit segitu byk sederhana dia blg???? mbahmu," timpal netizen lain.

"Palak kau hadiah sederhana, jidat mu," tulis netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X