Dwi Sasono Pilih Bungkam saat Tiba di RSKO

- Selasa, 9 Juni 2020 | 15:03 WIB
Dwi Sasono (tengah) tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk menjalani rehabilitasi, Selasa (9/6/2020). (Foto: ANTARA/HO-Polrestro Jaksel).
Dwi Sasono (tengah) tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk menjalani rehabilitasi, Selasa (9/6/2020). (Foto: ANTARA/HO-Polrestro Jaksel).

Aktor Dwi Sasono akhirnya tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani proses rehabilitasi. Namun, tidak sepatah kata pun terucap dari mulut Dwi sesaat tiba di RSKO.

Seperti dilansir ANTARA, Dwi tiba di RSKO Cibubur sekitar pukul 11.30 WIB dengan menumpang mobil operasional Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Selatan. Dwi yang menggunakan jaket hijau bertudung lengkap dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya terlihat dikawal sejumlah petugas kepolisian

"Mas gimana kabarnya mas. Mas Dwi ini dalam rangka apa," ujar salah satu wartawan kepada Dwi, Selasa (9/6/2020).

Namun, pertanyaan itu tidak digubris dan rombongan petugas bersama Dwi Sasono langsung meninggalkan kerumunan.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung sebelumnya menjelaskan pihaknya menyerahkan Dwi Sasono ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi berdasarkan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

"Itu hasil asesmen yang dikeluarkan oleh BNNK dan kita harus menitipkan ke RSKO. Karena ketergantungan ganja dan memang hasil dari penyelidikan kami jika dikuatkan dengan asesmen bahwa DS tidak terlibat jaringan narkotika, tidak terlibat dalam pengedar atau hal lain," kata Vivick Tjangkung, sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X