The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Periksa Orang Ketiga dalam Percintaan Editor Metro TV, Polisi: Ada yang Unik
Editor Metro TV Yodi Prabowo yang terbunuh. (kiri: Instagram/@metrotv, kanan: Instagram/@jkinfo24).
News

Periksa Orang Ketiga dalam Percintaan Editor Metro TV, Polisi: Ada yang Unik

Belum mau dibeberkan polisi.

Jumat, 17 Juli 2020 18:22 WIB 17 Juli 2020, 18:22 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian mengaku sudah memeriksa orang ketiga atau selingkuhan yang sering disebut-sebut ada kaitannya dengan kasus dugaan pembunuhan terhadap Editor Metro TV, Yodi Prabowo. Hasil pemeriksaan itu pun belum mau dibeberkan oleh polisi.

"Orang ketiga ya? Sudah, sudah diperiksa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Santoso di Polres Jaksel, Jumat (17/7/2020).

Irwan mengatakan dari keterangan orang ketiga itu ada hal-hal unik yang ditemukan oleh polisi. Namun Irwan belum mau membeberkan hal-hal tersebut.

"Nanti, nanti karena agak sedikit unik, itu saja," ungkap Irwan.

Lebih jauh polisi menyebut sudah ada 29 orang saksi yang diperiksa penyidik dalam kasus ini. Saksi terbanyak yang diperiksa oleh polisi merupakan saksi di luar dari Metro TV.

"Saksi di luar Metro TV yang banyak. Jadi pihak yang lainnya itu diduga orang dekat korban, sekitar TKP kemudian sekitar danau. Apakah danau itu menjadi TKP kita masih mencari karena kejadian itu diduga kurang saksi," kata Irwan.

Seperti diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Polda Metro Jaya sebelumnya sudah mengungkap hasil otopsi jasad korban. Hasilnya terdapat dua luka tusukan benda tajam yang posisinya sangat fatal yakni di leher hingga merobek leher dan di dada yang menusuk hingga menembus iga dan paru-paru korban.

Polisi sebelumnya juga sudah mengungkap alasan sulit pihaknya membongkar kasus ini. Rekaman CCTV buram hingga jasad yang sudah membusuk menjadi penyebab sulitnya polisi membongkar kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US