Pembunuhan Sadis Remaja di Lubuklinggau Terungkap, Pelakunya Masih Kelas 2 SMA

- Minggu, 15 November 2020 | 17:55 WIB
Kiri: Pelaku pembunuhan berhasil ditangkap (Istimewa) / Kanan: Korban pembunuhan (Istimewa)
Kiri: Pelaku pembunuhan berhasil ditangkap (Istimewa) / Kanan: Korban pembunuhan (Istimewa)

Warga Lubuklinggau digegerkan dengan pembunuhan terhadap seorang remaja bernama Abdie Hakim Perdana alias Dedek (15).

Warga Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas ini ditemukan telah menjadi mayat di belakang Bandara Silampari, Sabtu (14/11/2020).

Kondisinya benar-benar mengerikan. Korban ditemukan dalam kondisi leher nyaris putus dengan puluhan luka tusukan di sekujur tubuhnya.

"Tkp nya di Lubuklinggau, beberapa tersangka sudah ditangkap dan kami amankan,” kata Kompol Raphael BJ Lingga  Wakapolres Lubuklinggau, kepada awak media.

Berdasarkan informasi, para tersangka telah ditangkap di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Para tersangka berhasil ditangkap oleh Macan Linggau, sebuah satuan Satreskrim Polres Lubuk Linggau yang berfungsi memburu para pelaku kejahatan.

Baca juga: Pembunuh Pendeta Yeremia di Papua Diduga Anggota TNI, Komnas HAM Sebut Wakil Danramil

Mirisnya lagi, pelaku pembunuhan dikabarkan masih duduk di kelas 2 SMA. Modus pembunuhan yang mereka lakukan benar-benar bengis.

Pelaku menusuk korban berkali-kali dan setelah itu tubuhnya dibuang. Masih belum puas, saat tengah malam pelaku kembali ke lokasi pembunuhan dan menggorok leher korban.

Mereka kemudian mengubur korban untuk menghilangkan jejak. Akun Twitter @cupriicorn yang mengaku sebagai salah satu keluarga korban juga mengungkap sifat para korban yang bagai psikopat.

"Dan sakitnya, salah satu pelaku itu tetangga korban. Dihari ketiga si pelaku yg kelas 2 sma itu ikut nyari korban juga sambil nyabar²in ibu korban. Gimana kami yg keluarga gak sakit hati," ungkapnya, Minggu (15/11/2020).

Terkait motif pembunuhan, akun @cupriicorn  ini menduga bahwa para pelaku membutuhkan uang untuk membeli narkoba.

"Si anak itu nyabu, mgkn butuh uang. Kebetulan adik ku jg lg maen sm slh satu tersangka bawa motor bawa hp," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X