Resepsi Nikah Putri Rizieq Shihab: Lalin di Petamburan Lancar, Undangan Terbatas

- Minggu, 15 November 2020 | 12:43 WIB
Habib Rizieq Shihab saat berpose bersama putri-putrinya. (Youtube/FrontTV)
Habib Rizieq Shihab saat berpose bersama putri-putrinya. (Youtube/FrontTV)

Resepsi pernikahan putri dari Habib Rizieq Shihab digelar di Petamburan, Jakarta Pusat hari ini, Minggu (15/11/2020). Meski terdapat acara, lalu lintas dari kedua arah terpantau lancar.

Berbeda dengan acara akad nikah pada Sabtu malam kemarin, yakni jalan KS Tubun ditutup, namun kali ini tidak terlihat penutupan jalan sama sekali.

Kendaraan roda empat dan dua terpantau lancar melintasi kedua arah jalan, serta tak ada lagi tenda yang menutupi ruas jalan.

-
Lalu lintas di Petamburan lancar menjelang resepsi Habib Rizieq Shihab. (INDOZONE/ Sarah Hutagaol).

Baca Juga: Pernikahan Putri Rizieq Disediakan 20 Ribu Masker, dr Tirta Pertanyakan Keadilan Sosial

Berdasarkan pantauan Indozone, hanya terdapat satu tenda panjang yang terdapat di Jalan Petamburan III, yakni akses menuju kediaman Rizieq Shihab.

Hingga kini, acara resepsi dari Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus digelar tertutup, dan hanya diperuntukan tamu undangan khusus wanita.

Seperti diketahui sebelumnya, pengacara Front Pembela Islam (FPI) Yanuar Azis mengatakan, resepsi putri Imam Besar FPI tersebut akan digelar terbatas, yakni hanya akan dihadiri oleh para undangan dari internal keluarga Habib Rizieq.

"Setahu saya hari ini terbatas untuk perempuan dan undangan dari internal keluarga HRS saja," ungkap Yanuar saat dihubungi awak media.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X