Maulid Nabi, Habib Rizieq: Ada Lonte Hina Habib Dijaga Polisi, Kacau!

- Minggu, 15 November 2020 | 08:14 WIB
Habib Rizieq Shihab (kanan). (Foto: Tangkapan layar Youtube Front TV)
Habib Rizieq Shihab (kanan). (Foto: Tangkapan layar Youtube Front TV)

Habib Rizieq Shihab dengan tegas menyindir kisruhnya perseteruan seorang artis dengan seorang ulama akibat kata-kata kasar pasca kedatangannya ke Tanah Air. Namun, Rizieq tidak langsung mengungkap nama sang artis. Ungkapan tersebut juga disiarkan secara langsung melalui media sosial Youtube Front TV.

"Ada lonte hina habib dijaga polisi, kacau. Sampai lonte ikut-ikutan, ciyee," kata Rizieq saat gelaran Maulid Nabi di kawasan Markas Front Pembela Islam (FPI) di jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam.

Rizieq memastikan jika dirinya tidak marah dengan peristiwa tersebut. Namun begitu Rizieq mengakui, ada ancaman yang membuat pihak kepolisian memutuskan untuk menjaga sang artis.

"Saya enggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancam mau kepung lonte, eh polisi kalang kabut jagain lonte... kacau," katanya lagi.

BACA JUGA: Bakal Hadir, Anies akan Jadi Saksi Pernikahan Putri Rizieq Shihab?

Namun, ia berharap pihak kepolisian bisa bertindak tegas dalam menghadapi kisruh tersebut.

"Makanya tangkap," tegas Rizieq.

Dalam kesempatan itu, Rizieq juga tidak hanya membahas tentang perseteruan artis dan ulama, tapi juga terkait Omnibuslaw hingga kasus penghinaan terhadap presiden yang berujung pelepasan kepada pelakunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X