Viral Pengantin Pria 'Nyosor' ke Pipi Istri saat Foto, Netizen Salfok ke Wajah Istrinya

- Selasa, 15 Desember 2020 | 13:10 WIB
Pasangan pengantin viral (Tiktok)
Pasangan pengantin viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @linayuyu. Dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin tengah berdiri di pelaminan.

Keduanya nampak kompak mengenakan pakaian adat Jawa dengan kain batik cokelat serta baju berwarna tosca, sementara pengantin pria nampak mengenakan beskap dan blangkon di kepalanya.

Dalam video itu terlihat keduanya akan menjalani sesi foto di atas pelaminan. Namun tiba-tiba saja pengantin pria langsung 'nyosor' ke pipi pengantin wanita. Ia nampak mencium pipi kanan istrinya sambil keduanya berpelukan.

Baca juga: Pasca Viral, Pengantin Wanita Histeris di Nikahan Akhirnya Pose Mesra dengan Suami Sah

Sontak tingkah pengantin pria itu membuat tamu undangan lainnya tertawa.

"Nyosor banget," kata seorang pria dalam video itu.

Usai berfoto dengan pose satu kali, pengantin pria nampak malu karena diledek oleh tamu undangan. Sementara pengantin wanita nampak datar wajahnya, ia tidak tersenyum atau tertawa. 

Pose kedua, sang suami mengarahkan wajah istrinya untuk mencium pipi kirinya. Sang istri pun menurut dan mencium pipi suaminya itu sambil tangannya memeluk sang suami.

Judul video tersebut 'Cinta tak memandang rupa', pasalnya wajah sang istri nampak cantik dengan riasan makeup di wajahnya, sementara wajah suaminya dianggap kurang menarik.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Ternyata Baru Putus Pas Hari Lamaran

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 7,3 juta kali dan mendapat 201.000 likes dan 13.200 komentar dari para netizen. Mayoritas netizen salfok dengan wajah datar pengantin wanitanya yang nampak tidak bahagia.

"Lihatin ekspresi wanitanya aja dah paham gw," kata seorang netizen.

"Ekspresi ceweknya tertekan," timpal yang lain.

"Kenapa ceweknya kelihatan gak bahagia, apa karena keberatan konde?," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X