Astaga, Kepala Desa Pasaman Berzina dengan Wanita yang Bukan Istrinya, Ngaku Khilaf

- Kamis, 1 April 2021 | 20:05 WIB
Istimewa
Istimewa

Video syur yang diperankan oleh wali nagari atau kepala desa yang ada di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, tersebar melalui media sosial WhatsApp kini ramai menjadi perbincangan warga setempat.

Dalam video syur tersebut, terlihat adegan yang tidak senonoh antar pria dan wanita saat melakukan video call seks (vcs). Setelah ditelusuri, ternyata pemeran pria dalam video mesum itu tak lain adalah wali nagari yang ada di Kabupaten Pariaman, berinisial EM. 

Warga setempat yang melihat video berdurasi dua menit itu pun mengaku kaget dan tidak menyangka, lantaran EM dikenal sebagai Da'i dan sering dipanggil dengan sebutan buya oleh masyarakat setempat.

Disamping itu, EM juga diketahui sudah berkeluarga dan sering memberikan tausiah kepada masyarakat. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, EM telah mengakui akan perbuatannya itu dan menerangkan bahwa dirinya saat itu khilaf dan hilang kendali.

Sementara itu, pelaku penyebar video syur wali nagari itu tak lain adalah pemeran wanita dalam video. Pasalnya keduanya kenal melalui Facebook dan berlanjut sampai vcs melalui WhatsApp.

Wanita itu sengaja merekam layar vcs mereka untuk mengancam EM agar menuruti permintaannya jika tidak ingin video syurnya itu disebar. 

EM yang diaancam itu pun langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, dan melacak keberadaan wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X