The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hilang Selama Tiga Hari, Bocah Laki-laki Berusia 3 Tahun Ini Akhirnya Ditemukan Selamat
Bocah 3 tahun yang hilang berhasil selamat (Ontario Provincial Police)
News

Hilang Selama Tiga Hari, Bocah Laki-laki Berusia 3 Tahun Ini Akhirnya Ditemukan Selamat

Sabtu, 03 April 2021 10:04 WIB 03 April 2021, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang dikabarkan menghilang setelah mengembara dari rumah keluarganya, kini ditemukan sehat di hutan lebat setelah tiga hari.

Pria bernama Jude Leyton secara ajaib selamat dari suhu di bawah nol setelah dia hilang dari kabin memancing di Danau Folsom di Ontario, Kanada, pada hari Minggu sekitar pukul 11 ??pagi.

Dikutip dari Mirror, balita itu ditemukan tiga hari kemudian sekitar satu kilometer dari tempat dia terakhir terlihat selama operasi pencarian besar-besaran oleh penduduk setempat dan Polisi Provinsi Ontario (OPP).

Ditemukan setelah tiga hari dikabarkan hilang
Ditemukan setelah tiga hari dikabarkan hilang (Ontario Provincial Police)

Kekhawatiran akan kesejahteraan Jude terus meningkat karena suhu turun menjadi beku, meskipun dia berpakaian bagus untuk cuaca.

"Dia memakai jaket musim dingin dengan sweter wol tebal. Dia masih memakai sepatu botnya. Jadi, dia melakukannya dengan baik untuk elemen dan itulah salah satu alasan dia dalam kondisi yang baik, saya yakin," kata juru bicara OPP, Bill Dickson.

Tim berjuang melalui medan yang sulit selama hampir empat hari tiga malam ketika Polisi Scott McNames melihat Jude melalui semak belukar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US