Supreme Hadirkan Produk Baru dalam Bentuk Sereal, Jalani Kolab dengan Wheaties!

- Jumat, 2 April 2021 | 15:27 WIB
Tampilan sereal Supreme The Wheaties. (photo/Dok. SUPREME)
Tampilan sereal Supreme The Wheaties. (photo/Dok. SUPREME)

Supreme dilaporkan telah memasangkan logo kotaknya pada sejumlah produk makanan untuk bertahun-tahun, tetapi hari ini, mereka pasang logo mereka pada sereal gandum. Dimana, Supreme memasangkan logonya pada kota sereal 15,6 oz yang akan hadir dalam 2 warna yaitu kamuflase ungu dan kuning, yang diakhiri dengan slogan Wheatis yang terkena; sebagai 'Breakfast of Champions'. 

Wheaties sebelumnya telah menampilkan atlet di kotaknya, termasuk LeBran James, Michael Jordan, dan Muhammad Ali. Tetapi, kolaborasi tertinggi mereka adalah persilangan mode on-box pertama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Supreme (@supremenewyork)

Dalam beberapa tahun terakhit, kolaborasi mode/sereal telah terbukti sangat menguntungkan. Salah satunya adalah kolaborasi Reese's Puffs edisi khusus Travis Scott, ketika kolaborasi pertama kali diluncurkan Juni 2019, terjual habis dalam waktu kurang dari 30 detik. Sejak saat itu, box itu telah terjual di StockX dengan harga mencapai US$214. 

Tahun lalu, Champion juga mengambil inspirasi dari Wheaties, Lucky Charms, dan Cinnamon Toast Crunch untuk koleksi berbagai macam T-shirt dan hoodies. Berdasarkan informasi yang beredar, The Supreme Wheaties diperkirakan akan diluncurkan 1 April. Hanya saja tidak ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari sereal itu. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X