Pembeli Ini Kaget Lihat Tumpukan Tusuk Sate Bekas, Ternyata Mau Dipakai Lagi

- Kamis, 1 April 2021 | 13:35 WIB
Tusuk sate bekas. (Twitter/@FOODFESS2)
Tusuk sate bekas. (Twitter/@FOODFESS2)

Para pedagang sate biasanya akan memakai tusuk sate yang baru agar makanan yang dihidangkan tetap higienis. Namun, berbeda dengan tukang sate ini. Dia justru memakai kembali tusuk sate bekas pelanggan.

Kisah penjual sate ini sendiri dibagikan oleh seorang netizen melalui akun Twitter @.FOODFESS2. Pada awalnya, netizen tersebut ingin numpantg ke kamar mandi, namun ia melihat sesuatu yang janggal, yaitu tumpukan tusuk sate.

"Fess abis makan sate, terus numpang ke kamar mandi. Eh liat ini hehe," kata netizen tersebut.

Tusukan sate tersebut terletak di wastafel seperti akan dibersihkan dan dicuci dengan sabun. Setelah itu, tusuk sate tersebut kemungkinan akan dipakai kembali oleh si penjual.

Penampakan tusuk sate bekas yang dipakai kembali ini pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang menilai hal tersebut menjijikkan, namun ada juga yang menilai itu sah-sah saja.

"Giliran sendok kenapa gak ada yang permasalahin ya? Lagian kek nya orang gigit sate jarang yang sampe ngemut tusukan nya dah. sedang kan kalo sendok kan beneran ampe kena seisi mulut. Pas tau sama sama di cuci kok malah pada lebih geli sama tusukan sate," kata @alibiboliby.

"Untung kalo habis makan sate selalu aku patahin tusuk satenya walaupun suka diliatin dengan tatapan sinis sama yang jualan sate," kata @nerfdetails.

"Biasanya daging yg dipake buat bikin tongseng itu dr sate yg belom dibakar, tusuknya kan belom kena mulut siapa siapa, yauda dikumpulin lagi itu. ini si ndernya pas makan ada menu tongsengnya engga, klo gaada ya bearti beneran dr mulut org itu," kata @mulehmas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X