The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Polwan Gendong Anak saat Jaga Demo Pilkada di Dompu, Begini Kisahnya
Viral polwan gendong anak saat jaga demo pilkada di Dompu. (Dok. Istimewa)
News

Viral Polwan Gendong Anak saat Jaga Demo Pilkada di Dompu, Begini Kisahnya

Penuh haru.

Senin, 05 Oktober 2020 10:07 WIB 05 Oktober 2020, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah foto menampilkan seorang polwan tengah menggendong anak saat menjaga aksi demonstrasi. Foto itu pun lantas viral di lini masa.

Dari data yang diterima Indozone dari Mabes Polri, belakangan diketahui sosok polwan itu bernama Aipda Ismi Andri Nurwati. Dia diketahui menjabat sebagai Kanit Bintibmas Polres Dompu, NTB.

Foto itu pertama kali diposting di akun Facebook pribadinya bernama Ismi N'dre. Sang polwan terlihat sedang duduk dan menggendong anak membelakangi sebuah mobil water canon.

Dalam postingannya itu, dia menuliskan cerita yang menggambarkan kondisinya yang tidak bisa meninggalkan tugasnya sebagai anggota polisi. Disamping itu, dia juga tidak bisa meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu.

viral
Viral polwan gendong anak saat jaga demo pilkada di Dompu. (Dok. Istimewa)

"Kalian tidak akan tahu betapa beratnya menjadi seorang polwan sekaligus seorang ibu, tapi kami tidak pernah mengeluh. Kalian tidak tahu betapa anak-anak kami tidak bisa tidur saat kami seharian tak pulang, tapi kami tak pernah protes," tulis Aipda Ismi dalam status Facebooknya seperti dilihat Indozone, Senin (5/10/2020).

Terpisah, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat menyampaikan apresiasinya kepada anggotanya yang tetap gigih dalam bekerja. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada para anggotanya yang sudah bekerja dengan maksimal saat melakukan pengamanan pilkada.

"Saya sampaikan ucapan kasih kepada seluruh personel saya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tanggung jawab selaku profesional Polri yang tetap menunjukkan komitmen kuat untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilukada," kata Syarif.

"Apa yang tertuang dalam cerita Aipda Ismi cukup mewakili tentang komitmen kuat yang di emban oleh seluruh anggota Polres Dompu," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US