Sosok Kiai Haji Hafidin Si Ahli Poligami, Ternyata Pendiri Pondok Pesantren di Banten

- Kamis, 11 Februari 2021 | 14:52 WIB
KH Hafidin, trainer poligami dan senam kejantanan. (Ist)
KH Hafidin, trainer poligami dan senam kejantanan. (Ist)

Sosok Kiai Haji (KH) Hafidin Sarjana Agama (S.Ag) jadi sorotan. Pria yang memiliki 4 istri dan 25 anak dalam 20 tahun itu rencananya akan menggelar webinar poligami 'Sukses dalam 45 Hari' pada 14 Februari mendatang, tepat pada Hari Valentine.

Berdasarkan penelusuran Indozone.id, Hafidin rupanya tak cuma sekadar ahli poligami. Ia ternyata merupakan pendiri Pondok Pesantren Ma'had Yashma, yang beralamat di Jalan Jalumprit-buah, Kelurahan Jangkung, Kecamatan Waringinkurung, Kota Serang, Provinsi Banten.

Tak cuma itu, ia juga Direktur Robbanian Family Institute dan Direktur Mumtaza Healthy, di samping klaimnya sebagai seorang da'i, guru ngaji, aktivis dakawah, konsultan keluarga berkah, dan pelatih senam kejantanan.

Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai senam kejantanan yang dimaksud. Sebaliknya, di situs penyedia jasa konsultasi poligami yang dikelola Hafidin, ia lebih banyak bicara soal tips berpoligami. Ia sendiri memandang poligami seperti cermin. 

"Poligami itu ibarat cermin. Keluarga dua, tiga, dan empat istri adalah cerminan keluarga satu istri. Rusak saat dua istri, aslinya sudah rusak saat satu istri," kata dia.

-
Poster KH Hafidin.

Adapun webinar poligami yang diadakannya, dilabeli dengan 'Batch 1', yang berarti baru pertama kali diadakan.

"Jadilah Alumni Pertama dalam Webinar Ini dan Gabung Bersama Komunitas Eksklusif Kami," demikian tertulis di situs mereka sebagaimana dikutip Indozone, Kamis (11/2/2021).

Webinar tersebut  menawarkan berbagai "pengetahuan", mulai dari rahasia mendidik istri menerima poligami, bagaimana cara menjadi magnet bagi wanita salehah, bagaimana cara membuat istri bahagia dengan suami yang berpoligami, dan bagaimana sikap yang wajib dilakukan oleh suami yang berpoligami.

"Jika suami yakin poligami dapat membahagiakan istri, maka istri lebih bahagia dengan suami poligami," kata Hafidin.

-
Webinar Poligami oleh Coach Hafidin. (Ist)

Untuk 100 peserta pendaftar pertama, Hafidin membuka webinar itu secara gratis.

"BUKAN HANYA SEKEDAR TEORI. SEMUA YANG AKAN ANDA PELAJARI ADALAH POLA YANG SUDAH SAYA PRAKTEKKAN PADA RUMAH TANGGA SAYA SELAMA 20 TAHUN. Dan sekarang, Saya ingin membagikan ilmu dan pengalaman tersebut dengan Anda, GRATIS!" katanya.

-
Webinar Poligami oleh Coach Hafidin. (Ist)

Webinar poligami tersebut berbayar Rp199.000. Biaya tersebut sudah merupakan biaya diskon, dari sebelumnya Rp420.000. Untuk ikut webinar tersebut, peserta bisa menghubungi nomor 0821-6660-2223 atau di www.duaaksara.com.

"Sebuah workshop yang membahas langkah demi langkah bagaimana cara agar Anda mudah mengamalkan syari’at Poligami berdasarkan standarisasi syari’at Islam sehingga peserta tidak mengalami kegagalan dan kekecewaan yang tidak berujung ketika hendak Poligami, Insyaa Allah," demikian keterangan mengenai webinar tersebut.

Selain mengadakan webinar, Hafidin juga menjual buku berjudul '45 Hari Sukses Poligami'.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X