The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Habib Bahar Berendam di Jacuzzi, Denny Siregar Nyinyir, Ini Katanya..
Habib Bahar nyantai di Jacuzzi. (photo/Screenshoot/Istimewa)
News

Viral Video Habib Bahar Berendam di Jacuzzi, Denny Siregar Nyinyir, Ini Katanya..

Rabu, 22 Desember 2021 18:35 WIB 22 Desember 2021, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, viral video Habib Bahar bin Smith tengah duduk santai berendam di jacuzzi dengan dilayani seorang ajudan.

Hal itu lantas mendapat sorotan banyak pihak, salah satunya pegiat media sosial, Denny Siregar. Dalam unggahannya di Instagram, Denny menyebut hal itu merupakan hasil jerih payah Habib Bahar yang selama ini terus membela agama. 

“Hasil jualan agama itu ternyata enak juga ya… Nyesel dulu sekolah kelamaan,” tulis Denny di Instagram-nya, dikutip INOZONE, Rabu (22/12/21).


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Siregar (@dennysirregar)


Di sisi lain, pengacara Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta, angkat bicara soal viralnya video tersebut.

Ichwan menjelaskan, momen itu sudah lama dan baru viral saat ini. Ia juga heran mengapa video itu bisa ke tangan publik.

“Itu masalahnya di mana? Itu kan privasinya habib Bahar. Apa habib menganggu hak orang lain? Kenapa terus dia ulama di situ, emang enggak boleh? Masalahnya di mana?,” kata Ichwan, Selasa (21/12/2021).

Dia menjelaskan bahwa kegiatan itu terjadi saat Bahar bin Smith mengisi ceramah di daerah Garut, Jawa Barat. Ichwan mengungkapkan Bahar bin Smith menerima undangan mengisi ceramah.

Setelahnya, seorang jemaah yang mengundang memberikan fasilitas tersebut kepada Habib Bahar.

“Itu ditawari umat. Dia habis ceramah capai. Dikasih umat, dikasih fasilitas sama pengundang. Masalahnya di mana? Dimanfaatkan sama dia, kenapa?,” jelasnya.

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US