Mahasiswa IPB Ditemukan Meninggal di Kebun Kampus, Diduga Digigit Ular

- Kamis, 18 November 2021 | 00:51 WIB
 Ilustrasi Jenazah. (photo/Istimewa/ilustrasi)
Ilustrasi Jenazah. (photo/Istimewa/ilustrasi)

Seorang Mahasiswa IPB University ditemukan meninggal dunia di Kebun Percobaan Cikabayan, Kampus IPB Dramaga diduga akibat digigit ular berbisa, Rabu (17/11).

Dalam keterangan tertulis Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University, Drajat Martianto, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban atas nama HRP(23) pertama kali ditemukan oleh pekerja kampus tersebut.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kampus IPB dan kepolisian sektor Dramaga langsung membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Waduh! Jalanan di Bangkalan Madura ini Penuh Tumpukan Sampah Hingga Sulit Dilewati Warga

Drajat Martianto menyampaikan turut prihatin atas kejadian tersebut dan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban.

“Innalillahi wa innailaihi roojiuun. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya dikutip dari ANTARA.

Ia juga mengingatkan mahasiswa yang sedang melakukan penelitian maupun praktikum di lapangan diharapkan untuk lebih berhati-hati dan menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dengan menggunakan perlengkapan keselamatan yang memadai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X