POPULER: 5 Fakta Artis Cantik Velove Vexia dan Cek Fakta Uang Kertas Nominal Rp1 Juta

- Rabu, 24 November 2021 | 08:36 WIB
Velove Vexia. (Instagram/@vaelovexia) / Uang kertas nominal Rp1 juta. (TikTok)
Velove Vexia. (Instagram/@vaelovexia) / Uang kertas nominal Rp1 juta. (TikTok)

Artis Velove Vexia membawa kabar mengejutkan setelah sekian lama tak muncul di layar kaca. Artis 31 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pria pada 11 November 2021.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Selasa (23/11/2021). Dalam unggahan tersebut, Velove memperlihatkan potret mesranya bersama sang suami dan menyertakan caption "At last".

1. Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Artis Cantik Velove Vexia Anak O.C Kaligis

Tak banyak yang tahu bahwa Velove Vexia adalah anak kandung pengacara terkenal Otto Cornelis Kaligis atau akrab disapa O.C Kaligis. Ayah Velove merupakan pengacara yang sudah banyak membela pejabat, artis hingga pengusaha.

Velove lahir di Manado pada 13 Maret 1990. ia berdarah campuran Minahasa dan Jawa. Sang ayah merupakan keturunan Minahasa, sementara sang ibu, Alfa Lolita keturunan Jawa.

Velove sendiri memiliki 3 saudara laki-laki yaitu Erick Kaligis, Bernard Kaligis dan David Kaligis. Namun, ketiga kakak laki-lakinya tersebut tidak pernah terekspos ke media.

Velove Vexia diketahui mengawali karirnya di dunia tarik suara. Pada tahun 2000 dia sempat mengeluarkan single yang berjudul Tikus Nakal.

Baca selengkapnya: Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Artis Cantik Velove Vexia Anak O.C Kaligis

2. CEK FAKTA: Viral Pemerintah Keluarkan Uang Kertas Nominal Rp1 Juta

Viral di media sosial video yang mengklaim telah ada uang baru di Indonesia pecahan Rp1 juta. Video ini pun menuai beragam komentar dari netizen soal betapa menyulitkannya jika punya selembar uang Rp1 juta.

Namun, ada pula netizen yang menyadari tulisan "uang spesimen Perum Peruri 1.0" di uang Rp1 juta tersebut. Bank Indonesia juga menegaskan bahwa tidak benar pemerintah mengeluarkan uang pecahan Rp1 juta.

Direktur sekaligus Kepala Grup Departemen Komunikasi BI Junanto Herdiawan mengatakan uang nominal terbesar yang berlaku di Indonesia adalah Rp100 ribu.

Di sisi lain, Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) juga mengatakan memang mengeluarkan uang spesimen.

Baca selengkapnya: CEK FAKTA: Viral Pemerintah Keluarkan Uang Kertas Nominal Rp1 Juta

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X