Isi Minyak saat Goreng Krupuk, 3 Orang Alami Luka Bakar, Salah Satunya Bocah 4 Tahun

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 22:17 WIB
Korban kebakaran di Hamparan Perak. (Photo/Istimewa)
Korban kebakaran di Hamparan Perak. (Photo/Istimewa)

Sebuah kejadian memilukan belum lama ini disampaikan oleh Polsek Hamparan Perak pada Sabtu (8/5/2021). Disebutkan bahwa ada 3 korban yang mengalami luka bakar, salah satunya bocah yang berusia 4 tahun.

Ketiga korban tersebut yakni, Japar (65) yang menderita luka bakar 70% dari dada hingga kaki, Ismawati (29) menderita luka bakar 10% bagian tangan, dan Azril (4) menderita luka bakar 60% bagian tangan.

-
(Photo/Istimewa)

Berdasarkan keterangan dari Polsek Hamparan Perak, kronologi kejadian berawal saat Ja'far sedang mengisi minyak Pertalite di samping rumah dari ember ke botol untuk dijual.

-
(Photo/Istimewa)

Baca juga: Kucing Oranye yang Viral karena Menangis Ini Terakhir Menemani Pemilik saat Tadarusan

Di saat yang bersamaan, Ismawati yang merupakan menantu korban sedang menggoreng kerupuk bersama anaknya Azril. Pada saat sedang mengisi minyak yang sedang dituang tersambar api dari kompor sehingga menyebabkan kebakaran.

-
(Photo/Istimewa)

"Saksi yg berada tidak jauh dari rumah dibantu tetangga yang mengetahui ada kebakaran segera memberikan pertolongan dan memadamkan api yang mengenai tubuh para korban dan yg membakar disisi samping rumah," kata pihak kepolisian.

"Dengan bantuan saksi dan tetangga korban maka api dapat segera dipadamkan dan tidak sampai membakar seluruh bagian rumah.kemudian Kadus menelpon Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke piket Reskrim Polsek, selanjutnya Padal, piket fungsi melaksanakan cek TKP," tambah pernyataan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X