The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Eks Ketum FPI Dkk Bebas: Jangan Putuskan Doa, Habib Rizieq Masih Ditahan
Momen eks Ketum FPI dkk bebas. (Istimewa)
News

Momen Eks Ketum FPI Dkk Bebas: Jangan Putuskan Doa, Habib Rizieq Masih Ditahan

Rabu, 06 Oktober 2021 13:18 WIB 06 Oktober 2021, 13:18 WIB

INDOZONE.ID - Eks Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shabri Lubis dkk sudah bebas hari ini. Usai bebas, dia menyampaikan agar umat tidak putus memanjatkan doa lantaran Habib Rizieq Shihab masih ditahan.

Shabri dkk terpantau keluar dari Bareskrim Polri sekitar pukul 10.37 WIB. Shabri dkk diketahui menjalani penahanan di rumah tahanan Bareskrim Polri.

"Saya dan teman-teman ada lima orang kasus Petamburan, kasus kerumunan Maulid di Petamburan sudah selesai. Selesai tidak ada potongan. Jadi betul delapan bulan kami ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri dan kita sudah bebas," kata Shabri kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Shabri meminta umat untuk tetap mendoakan Habib Rizieq. Sebab, Habib Rizieq disebutnya masih ditahan.

Eks ketum FPI
Momen eks Ketum FPI dkk bebas. (Istimewa)

Baca juga: 5 Eks Pengurus FPI Disebut akan Bebas Hari Ini, Ini Nama-namanya

"Jangan putuskan doa anda, disini masih ada Habib Rizieq masih ditahan dan Habib Hanif Alatas juga masih ditahan. Kita doakan semoga bisa menyusul kita di luar," beber Shabri.

Lebih jauh Shabri menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada petugas rutan Bareskrim Polri. Sebab, selama ditahan dia mendapatkan hak-haknya.

"Pertama kali kami masuk di rutan ini hamdalah, kami dapat kemudahan, kami boleh mengajar di masjid rutin setiap hari kami mengajar. Kegiatan ibadah juga diberi kemudahan dengan mudah kemudian juga kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama tahanan lain," pungkas Shabri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US