Gigi Pramugari Rontok Usai Ditonjok Penumpang yang Tak Terima Ditegur Tak Pakai Masker

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 19:50 WIB
Seorang pramugari Southwest Airlines mengalami luka-luka di bagian wajahnya usai dianiaya oleh seorang penumpang (Istimewa)
Seorang pramugari Southwest Airlines mengalami luka-luka di bagian wajahnya usai dianiaya oleh seorang penumpang (Istimewa)

Malang nian nasib seorang pramugari dari maskapai Southwest Airlines ini. Dia kehilangan beberapa giginya usai ditonjok oleh seorang penumpang yang tak terima ditegur karena tak pakai masker.

Peristiwa itu terjadi pada 23 Mei 2021 lalu. Saat itu, seorang penumpang bernama Vyvianna M. Quinonez tidak mau mengenakan masker dalam penerbangan Sacramento, California, ke San Diego.

Lantas seorang pramugari yang tak disebutkan identitasnya itu menegurnya agar dapat mengenakan masker dengan baik dan benar.

Tak terima ditegur, perempuan itu marah dan bertindak anarkis kepada pramugari tersebut. Dia memukul hingga menonjok bagian wajah pramugari.

Akibat kekerasan itu, pramugari tersebut kehilangan dua giginya dan menderita luka-luka lain di wajahnya.

Pengadilan federal menyatakan Vyvianna M. Quinonez bersalah atas tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap pramugari.

Atas perbuatannya itu, dia tak dibenarkan lagi untuk terbang dengan menggunakan jasa maskapai Southwest Airlines.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X