The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Klaim Sudah Temui Ibu 3 Anak yang Diperkosa, Bagaimana Hasilnya?
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brijen Pol Rusdi Hartono. (ANTARA/Laily Rahmawaty)
News

Polri Klaim Sudah Temui Ibu 3 Anak yang Diperkosa, Bagaimana Hasilnya?

Minggu, 10 Oktober 2021 14:50 WIB 10 Oktober 2021, 14:50 WIB

Mabes Polri menyebut Polres Luwu Timur sudah menemui ibu dari ketiga anak yang diduga diperkosa di Sulawesi Selatan. Pertemuan tersebut sekaligus untuk menjelaskan perkembangan kasus pemerkosaan yang membuat heboh itu.

"Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Simamora telah mengambil langkah bersilaturahmi ke rumah korban, bertemu dengan ibu korban menjelaskan tentang langkah-langkah yang telah dilakukan," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Brigjen Rusdi menyebut ibu korban atau pelapor dalam kasus ini sudah memahami alasan polisi menghentikan kasus ini. Komunikasi antara polisi dengan ibu korban disebut Rusdi berjalan dengan baik.

"Ibu korban memahami tentang langkah-langkah tersebut komunikasi ini juga dapat berjalan dengan baik," beber Rusdi.

Perlu diketahui, kasus ini sudah terjadi pada Oktober 2019 yang lalu. Seorang ibu membuat laporan polisi ke Polres Luwu Timur terkait dugaan tindakan pemerkosaan terhadap ketiga anaknya.

Diduga pelaku pemerkosaan merupakan ayahnya sendiri. Polres Luwu Timur sendiri sudah menghentikan penyelidikan kasus tersebut karena kurangnya barang bukti.

Meski kasus dihentikan, Mabes Polri menyebut hal itu tidak bersifat mutlak atau final. Mabes Polri menegaskan pihaknya akan kembali membuka penyelidikan kasus itu jika pihaknya menemukan bukti baru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US