The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Bhagyalakshmi, Wanita di India yang Lahirkan  Anak Kembar di Hari Kematian 2 Anaknya
Bhagyalakshmi , sang suami dan 2 anak kembarnya. (Foto/Padmasri Hospital via BBC)
News

Kisah Bhagyalakshmi, Wanita di India yang Lahirkan Anak Kembar di Hari Kematian 2 Anaknya

Kamis, 07 Oktober 2021 13:15 WIB 07 Oktober 2021, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di kota Visakhapatnam, India Timur ini menjadi perbincangan. Pasalnya, wanita bernama Bhagyalakshmi ini melarikan anak kembar, tepat di tanggal yang sama dengan kematian 2 putrinya.

Bhagyalakshmi melahirkan anak kembarnya pada 15 September. Di tanggal yang sama pada 2 tahun lalu, kedua anaknya bernama Geeta Vaishnavi & Dhatri Ananya tewas dalam kecelakaan kapal.

Bhagyalakshmi , sang suami dan 2 anak kembarnya. (Foto/Padmasri Hospital via BBC)

Kedua anak Bhagyalakshmi meninggal dalam perjalanan menemani mertuanya ziarah ke kuil di Bhadrachalam. Kapal yang mereka naik terbalik & menewaskan 60 orang.

s
Kecelakaan kapal yang menewaskan kedua anaknya. (Foto/BBC)

"Tuhan tidak mendengarkan doa-doa saya. Dunia saya menjadi gelap. Saya sangat terguncang," kata Bhagyalakshmi, dikutip dari BBC, Kamis (7/10).

Sepeninggal kedua anaknya, Bhagyalakshmi merasa merasakan kesepian.

"Saya tidak bisa makan, istirahat atau tidur. Dulu saya sering memikirkan mereka. Setiap kali saya memejamkan mata, anak-anak & mertua selalu ada pikiran saya," katanya.

K
Bhagyalakshmi , sang suami dan 2 anaknya yang meninggal. (Foto/BBC)

Bhagyalakshmi diketahui telah melakukan pemotongan saluran indung telur sehingga tidak bisa hamil & bersifat permanen setelah melahirkan putri keduanya kala itu.

Namun, sang kakak ipar menyarankannya datang ke Dokter Padmasri untuk konsultasi. Si dokter lalu memberi tahu Bhagyalakshmi & suami bahwa perawatan fertilisasi in vitro (IVF) dapat membantu mereka untuk memiliki anak lagi.

1 bulan menjalani prosedur itu, ia hamil tepat saat gelombang kedua Covid-19 di India. Ia pun harus berada di rumah sampai melahirkan.

"Saya seharusnya melahirkan pada 20 Oktober, tetapi pada 15 September saya merasa sakit & mulai merasa sangat tidak nyaman di sore hari," katanya.

Tepat di hari itu, ia melahirkan 2 anak perempuannya secara caesar. Ia merasa gembira sekaligus heran.

"Bukankah aneh bahwa saya kehilangan dua anak perempuan & mendapatkan mereka kembali dalam bentuk yang sama pada hari yang sama," tanya dia.

Usai melahirkan, ia kembali ke rumah. Ia mengatakan kalau anak kembarnya itu sangat mirip dengan anaknya yang meninggal.

"Saya telah hati-hati menyimpan gaun, gelang, & perhiasan putri saya. Saya akan mendandani anak kembar saya dengan itu sekarang," pungkasnya.

Artikel Menarik lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US