The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nama Anies Dicatut dalam Dugaan Penipuan Anak Nia Daniaty, Wagub DKI: Mari Hidup Jujur
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Nama Anies Dicatut dalam Dugaan Penipuan Anak Nia Daniaty, Wagub DKI: Mari Hidup Jujur

Ini pesan Riza.

Rabu, 06 Oktober 2021 10:08 WIB 06 Oktober 2021, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terkait pencatutan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam dugaan kasus penipuan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dilakukan anak dari artis Nia Daniaty, Olivia Nathania.

Terkait pencatutan nama Anies tersebut, politisi Partai Gerindra ini mengimbau warganya untuk hidup dengan jujur, sehingga tidak melakukan tindakan penipuan yang dapat merugikan banyak pihak.

"Jadi bagi siap saja, mari kita hidup jujur. Jangan sampai menipu apalagi mencatut nama-nama orang, termasuk nama pejabat," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut, Riza meminta setiap warga yang ingin menjadi PNS untuk mengikuti prosesnya sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga, tidak mencari jalan pintas dan berujung pada penipuan.

"Kami minta semua ikuti semua proses sesuai dengan SOP, prosedur aturan yang ada. Tidak perlu menggunakan cara-cara yang tidak baik," tandas Riza.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengacara salah seorang pelapor terkait perkara dugaan penipuan bermoduskan perekrutan CPNS, Odie Hodianto menyebut terlapor, Olivia Nathania mencatut nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

BACA JUGA: 5 Eks Pengurus FPI Disebut akan Bebas Hari Ini, Ini Nama-namanya

"BAP hari ini ungkap beberapa hal, pertama muncul video Anies Baswedan saat pelantikan virtual CPNS bodong, kami tahu saat para korban diminta Oi (Olivia) diminta beli baju Korpri," kata Odie yang menjadi kuasa hukum pelapor Fulan di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US