Viral Wanita Putuskan Hubungan dengan Temannya Karena Tak Pernah Unggah Story Bersamanya

- Senin, 2 Agustus 2021 | 21:00 WIB
Curhatan pengguna TikTok (Instagram @/igtainmenttt)
Curhatan pengguna TikTok (Instagram @/igtainmenttt)

Seorang pengguna TikTok dengan nama akun @ntngrc_ mengunggah cerita tentang pengalamannya dalam berteman. Dalam video tersebut, wanita itu mengungkapkan bila ia sudah tidak berhubungan lagi dengan salah satu temannya.

Putusnya hubungan mereka diawali dengan kekesalan yang dirasa oleh wanita itu. Ia mengaku bila selama ini temannya tidak pernah membuat cerita Instagram bila bersamanya.

"Aku punya temen yg kalau bareng dia aku selalu story in dia, tapi dia ga story in aku balik. Dia cmn repost aja apa yg aku buat," tulis wanita itu di keterangan unggahan yang dilihat Indozone, Senin (02/08/2021).

Akibat hal tersebut, wanita itu memilih untuk tidak berhubungan lagi dengan temannya. Wanita itu mengungkapkan bila temannya itu tidak pernah lagi mengunggah cerita Instagram semenjak tidak bersamanya.

"Aku uda ga temenin lagi, dan dia gapernah lg repost2 story. Soalnya yg rajin story n tag dia cuman aku," tulisnya.

Namun netizen yang melihat video tersebut melalui akun Instagram @igtainmenttt menganggap wanita itu merupakan manusia yang ribet.

"Ribet bgt deeeh. Gw klo lagi keluar ama temen g pernah mikirin bikin story. Mau photo aj kadang lupa," komentar @saymyname42933.

"Dih ribet bgt lu. Udh ribet baper lagi," komentar @dewi_wiely07.

"Masalah hidupnya ga ada yg lebih berat lagi apa?" komentar @uthie_hp.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X