PPKM Level 4 Berakhir Hari Ini, Begini Evaluasi Wagub DKI

- Senin, 2 Agustus 2021 | 09:15 WIB
Pengendara melintas di jalur penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Pengendara melintas di jalur penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 akan berakhir hari ini, yakni 2 Agustus 2021. Lantas bagaimana kah evaluasi kebijakan itu untuk penanganan Covid-19 di Jakarta?

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan, PPKM Level 4 yang diterapkan di Ibukota berjalan dengan baik, dan sesuai harapannya.

"Ya, sejauh ini alhamdulillah PPKM darurat dan lever 4 berjalan baik," ucap Riza Patria di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Riza menilai, hasil evaluasi yang baik itu dilihat dari adanya penurunan angka penyebaran kasus Covid-19 di Jakarta. Namun, untuk di tahal ini, ia mengimbau warga tak berpuas diri.

"Kita lihat parameternya ada penurunan penyebaran (Covid-19), namun demikian kita tetap disiplin," ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Jakarta ini pun mengingatkan warganya tidak abai, dan  selalu taat protokol kesehatan, meskipun telah divaksin, serta angka penyebaran Covid-19 turun.

"Tidak lengah, tetap waspada, tetap laksanakan 5M. Sekalipun sudah divaksin bukan berarti kita bebas, tetap melaksanakan 5M," tandaas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X