11 Tahun Bersama, Wanita Ini Hadiri Pernikahan Mantan Pacarnya! Netizen Jadi Geram!

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 21:15 WIB
Wanita yang hadiri pernikahan mantan kekasihnya. (Instagram/@igtainmenttt)
Wanita yang hadiri pernikahan mantan kekasihnya. (Instagram/@igtainmenttt)

Belakangan ini marak-maraknya kejadian menghadiri pesta pernikahan mantan pacar. Hal itu pun terulang kembali dengan wanita ini. Wanita dengan nama akun TikTok @Putria ini pun membagikan kisahnya saat menghadiri pernikahan mantan pacarnya tersebut.

Wanita itu pun mengungkapkan jika dirinya dan mantan pacarnya itu pun sudah menjalin hubungan pacaran selama 11 tahun. Mereka sempat menabung bersama untuk menuju ke pelaminan bersama.

Namun, tampaknya rencana mereka berujung sia-sia lantaran orang tua mantan pacar wanita itu memilih wanita lain untuk menjadi istrinya.

"11 tahun bersama, menabung bersama untuk menikah, tapi yang dilamar pilihan orang tuanya," tulis wanita itu.

Dalam video yang viral itu, tampak wanita tersebut datang dengan gaya salah tingkah saat ingin menyalam dan memberikan selamat kepada sang mantan pacar yang bersanding dengan istrinya di pelaminan.

Meski sempat mengurungkan diri untuk memberikan salaman selamat, namun akhirnya ia tetap melakukan hal tersebut dengan meraih tangan kedua mempelai.

Melihat hal tersebut, netizen merasa geram dengan aksi wanita tersebut. Hal itu lantaran menurut netizen kehadiran mantan hanya dapat merusak hubungan orang yang sudah menikah.

"besok2 kalau nikah gue sama calon bini sepakat gausah ngundang mantan sekalipun hubungan baik2 aja males bgt ketemu drama model gini," kata akun @mr.frzky.

"Ak lama2 risihh y liat kaya giniann.. Sumpah.. Biar apa sie kya gtoe..aku gk perduli y hubungan dgn sie mantan selama apa.. Klu situ gk dinikahin y sudah berarti bukan yg terbaik.. Ngapain juga bkin drama kaya gini sumpah jijik," timpah akun @siska_vramesia.

"Udah sih kalo ga suka mantan nikah duluan drpada mengsedih lebih baik ga dateng," kata akun @reretubiezt.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X