Siswi yang 'Kick' Gurunya saat Kelas Online Minta Maaf & Beri Klarifikasi: Gak Ada Niatan

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Siswi yang mengeluarkan gurunya dari kelas online minta maaf dan beri klarifikasi (Instagram/undercover.id)
Siswi yang mengeluarkan gurunya dari kelas online minta maaf dan beri klarifikasi (Instagram/undercover.id)

Siswi yang viral di media sosial lantaran nekat mengeluarkan gurunya saat sedang kelas online minta maaf dan beri klarifikasi

Wanita pemilik nama akun @tarissamm itu mengaku bahwa ia tidak pernah mengeluarkan gurunya dari kelas online

"Aku mau jelasin apa yang terjadi, aku ga pernah mute guru or kick guru dari meet," kata siswi tersebut melalui DM, seperti dikutip Indozone di akun @undercover.id, Sabtu (7/8/2021).

Ia menjelaskan bahwa saat itu kebetulan ia sebagai host di kelas online tersebut dan menyangka bahwa pelajaran telah selesai karena sudah baca doa pulang. 

"Hanya saja di akhir pelajaran sudah doa pulang kebetulan saya host mau keluar ada notif 'akhiri panggilan' aku pikir pelajarannya sudah selesai juga jadi aku end saja," katanya. 

"Aku ngerti aku salah karena gak ada hak buat end meet tapi itu pertama kali aku jadi host dan aku jadi norak dan buat tiktok," sambungnya. 

Ia juga menegaskan tidak ada niatan untuk tidak menghargai gurunya dan meminta maaf atas perbuatan yang telah ia lakukan.

Ia juga sudah memberi klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya kepada guru yang bersangkutan.

"Tapi memang aku gak ada niatan buat viralin dan gak ada niatan buat disrespect guru aku, dan saya juga sudah klarifikasi dan minta maaf ke semua guru yang bersangkutan," tulisnya.

-
Instagram/undercover.id

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam video yang viral tersebut, memperlihatkan layar monitor laptop menampilkan tampilan zoom saat sedang kelas online.

Tiba-tiba saat guru laki-lakinya sedang terlihat menjelaskan materi pembelajaran, siswi tersebut malah mengeluarkan gurunya dari kelas online tersebut. Tak hanya itu, ia juga tampak mengeluarkan seluruh siswa kelas online lainnya dari kelas online tersebut. 

Setelah melakukan perbuatannya itu, siswi tersebut malah memperlihatkan ekspresi bahagianya sambil tertawa karena telah mengeluarkan guru dan teman-temannya dari kelas online. 

-
Instagram/undercover.id

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X