Tak Kuat Hadapi Masalah Cinta, Pria Ini Coba Bunuh Diri dengan Cara Mencekik Leher Sendiri

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 16:55 WIB
Pria mencoba bunuh diri dengan cara mencekik leher. (Instagram/@memomedsos)
Pria mencoba bunuh diri dengan cara mencekik leher. (Instagram/@memomedsos)

Seorang pemuda asal Rokan Hulu, Riau mencoba bunuh diri dengan cara mencekik lehernya sendiri. Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan di Pasar Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Usut punya usut, ia ternyata nekat bunuh diri karena tak kuat menghadapi masalah cinta. Dia merasa depresi setelah ditinggal oleh wanita yang dicintainya.

Warga setempat yang memergoki pemuda itupun  langsung berusaha menenangkan. Pria yang diketahui bernama Ari tersebut kemudian diberi minum teh manis hangat.

Baca juga: 4 Cara Menghadapi Stres karena Cinta Ditolak

Dalam video, terdengar seorang wanita menjelaskan bahwa pemuda tersebut bela-belain datang dari Riau untuk menemui wanita kenalannya di Padang Panjang dengan mengendarai motor.

-
Pemuda mencoba bunuh diri dengan cara mencekik leher sendiri. (Instagram/@memomedsos)

Sebelumnya, mereka berkenalan lewat game Mobile Legend. Dia berangkat dari rumah pada tanggal 4 Agustus 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

Namun, sesampainya di Padang panjang, wanita yang hendak dijumpainya malah pergi dengan pria lain. Wanita itu juga sempat berkata "Ari kamu jahat" tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Hal itulah yang membuat Ari patah hati hingga akhirnya ia ingin mengakhiri hidupnya.

"Minum aja dulu, istigfar kamu istigfar. Masih banyak gadis yang lain kok. Tapi gak boleh kayak gitu lagi," kata wanita dalam video menenangkan pemuda tersebut saat menangis tersedu-sedu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X