Sadis! Aktor Tampan Thailand Ini Tusuk Pacarnya 20 Kali hingga Tewas, Kesal Diusir

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:26 WIB
Toy Thanapat (Instagram/@toytoyistoyy)
Toy Thanapat (Instagram/@toytoyistoyy)

Baru-baru ini aktor tampan asal Thailand menggegerkan media sosial. Pasalnya aktor bernama Toy Thanapat menusuk pacarnya sebanyak 20 kali hingga tewas, Kamis (5/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat pria yang dikenal lewat serial 'Why R U?' itu minum bir di rumah mereka. Beberapa saat kemudian, mereka terlibat pertengkaran karena masalah pekerjaan. Kekasih Toy yang bernama Chatsaran Suwannakit marah dan mengusir Toy dari rumah.

Karena tersulut emosi, Toy akhirnya mengikuti keinginan kekasihnya dan memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya. Namun, emosi Chatsaran belum surut. 

Chatsaran terus saja mencaci Toy yang sedang merapikan barangnya. Bahkan wanita itu berniat menusuk dirinya menggunakan pisau di dapur.

Melihat hal tersebut, Toy pun segera mengambil pisau. Perkelahian pun tak terhindarkan saat perebutan pisau dapur itu karena Toy mengaku khawatir kekasihnya akan berbuat nekat.

Namun saat Toy berhasil mendapatkan pisau itu, ia malah menusuk kekasihnya sebanyak 20 kali di bagian dada. Toy terduduk lemas dalam keadaan panik setelah menusuk Chatsaran.

Kini Toy ditahan akibat aksi membunuh kekasihnya. Kepada pihak kepolisian, Toy mengatakan bahwa kekasihnya memang sempat didiagnosa mengidap bipolar dua tahun lalu.Toy juga pernah bercerita di media sosialnya ketika dirinya depresi setelah mengalami tindakan tak menyenangkan dari kekasihnya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X