Astaga! Mau Bulan Madu ke Luar Negeri, Pengantin Baru Begal Sopir Taksi Online di Karawang

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 15:50 WIB
Pengantin baru begal sopir taksi online di Karawang untuk biaya ke luar negeri (Istimewa)
Pengantin baru begal sopir taksi online di Karawang untuk biaya ke luar negeri (Istimewa)

Pasangan suami istri bernama Adi Surya (21 tahun) dan Bintang Sukma (21 tahun) nekat membegal sopir taksi online di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, untuk modal bulan madu ke luar negeri.

Pasutri yang diketahui baru menikah 3 bulan lalu itu berhasil diamankan petugas Polsek Telukjambe Timur, Selasa (3/8/2021) usai dilaporkan sopir taksi online, Asruddin (55 tahun) yang berhasil kabur saat dibegal.

Adapun kejadian tersebut bermula saat keduanya memesan driver taksi online untuk diantarkan ke daerah Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. 

Sesampainya di daerah tersebut, mereka meminta Asruddin ke tempat pemakaman yang sepi. Tiba-tiba dari kursi belakang, Bintang langsung mencekik sopir. Kemudian disusul Adi yang memukul dan menggigit sopir. 

Beruntung, Asruddin berhasil kabur dan langsung berteriak minta tolong oleh warga sekitar yang langsung mengejar mobil yang dibawa kabur pelaku. 

Tak jauh dari lokasi kejadian, mobil yang mereka kendarai terperosok ke lubang di pinggir jalan, hingga akhirnya keduanya pun berhasil diamankan. '

Setelah diamankan di Mapolsek Telukjambe Timur, Adi mengaku melakukan perbuatan tersebut lantaran ingin menuruti keinginan istrinya yang mengajak ke luar negeri namun tidak memiliki uang. 

Akibat perbuatannya, keduanya pun dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X