The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gelap Mata Usai Istri Ngaku Selingkuh, Suami Tusuk Leher Istrinya Tapi Langsung Nyesal
Ilustrasi pembunuhan (Pixabay)
News

Gelap Mata Usai Istri Ngaku Selingkuh, Suami Tusuk Leher Istrinya Tapi Langsung Nyesal

Minggu, 18 April 2021 10:15 WIB 18 April 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial MA (30) di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, tega membunuh istrinya sendiri, HA (29), diduga karena cemburu buta.

"Iya memang benar ada kejadian tersebut (pembunuhan), seorang suami kepada istrinya," kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, dilansir Antara, Minggu (18/4/2021).

Pembunuhan terjadi di tempat pasutri tersebut menjalankan usaha, yaitu di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Kasus bermula saat istrinya menelpon seorang pria yang diduga selingkuhannya. Setelah menelpon, terang-terangan sang istri mengatakan tidak ikut berjualan pada esok harinya karena akan pergi bersama selingkuhannya.

Kalimat ini membuat pelaku naik pitam. MA spontan mengambil pisau yang ada di atas meja dagangannya dan menusuk leher korban.

"Pengakuan pelaku karena cemburu," ujarnya.

Namun, setelah menusuk korban, pelaku langsung tersadar dari emosinya. Dia pun bergegas menggotong istrinya dan membawanya ke Polsek Ampenan dengan naik mobil.

Dalam perjalanannya, pelaku membuang pisau bekas menusuk istrinya itu di jalan. Petugas kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, namun nyawanya tidak tertolong.

Berdasarkan pengakuannya, pelaku sempat pulang ke rumah untuk membuang ponsel milik korban, dan akhirnya pergi menuju Polsek Ampenan.

"HP (handphone) korban dia lempar ke halaman rumah, kemudian pergi lagi," kata Kadek Adi.

"Setibanya di Polsek Ampenan, anggota yang berjaga langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. Namun saat diperiksa tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini, tim medis RS Bhayangkara Mataram kini sedang melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia. Sedangkan, MA telah ditahan di Mapolresta Mataram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US