Ada Ajakan Aksi Demo 24 Juli, Kapolda Jateng Minta Warga Tidak Terhasut

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:23 WIB
Kebijakan PPKM di Kota Bogor (Ilustrasi/ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Kebijakan PPKM di Kota Bogor (Ilustrasi/ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi mengimbau masyarakat tidak terprovokasi oleh informasi di media sosial yang mengajak menggelar aksi di tengah penerapan PPKM pada Sabtu, 24 Juli 2021.

"Masyarakat jangan terpancing dan terprovokasi. Kami sedang selidiki dan akan menindak tegas pelaku provokasi ini," kata Kapolda, Jumat malam (23/7/2021).

Kapolda meminta masyarakat agar tetap di rumah dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Kapolda memohon maaf jika banyak masyarakat yang terganggu dengan penerapan PPKM ini.

Namun, dia menegaskan kebijakan tersebut bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat. Saat ini, polisi dan TNI tengah menggelar patroli skala besar di seluruh wilayah di Jawa Tengah.

Sementara Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang bisa membuat Jawa Tengah tidak kondusif.

"Mari kita jaga Jawa Tengah. Jangan mudah terpancing dengan provokasi yang bisa membuat Jawa Tengah tidak kondusif," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X