The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PPKM Level 4 Jakarta, Anies: Semoga Bisa Membuahkan Hasil
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

PPKM Level 4 Jakarta, Anies: Semoga Bisa Membuahkan Hasil

Hingga 25 Juli.

Kamis, 22 Juli 2021 13:51 WIB 22 Juli 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jakarta masih perlu dilanjutkan hingga 25 Juli 2021.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, keputusan tersebut diambil karena mempertimbangkan tren penambahan kasus Covid-19 di ibu kota.

Anies pun berharap dengan aturan PPKM Level 4 akan memberikan dampak yang baik, khususnya bagi kasus pandemi Covid-19 di Jakarta yang bisa melandai.

"Insya Allah, ikhtiar kita semua bisa membuahkan hasil dalam 5 (lima) hari ke depan," ucap Anies dalam keterangannya, Kamis (22/7/2021).

"Jika kita mampu bersama-sama untuk disiplin, tidak lengah, tidak lelah, untuk terus menjaga protokol kesehatan di manapun dan kapanpun," tambahnya.

Lebih lanjut, Anies terus mengingatkan agar seluruh masyarakat bisa berpartisipasi dalam menangani masalah pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA: Indonesia Terima Delapan Juta Dosis Vaksin Sinovac Hari Ini

"Saya juga tidak bosan mengajak kepada semua jajaran, seluruh elemen masyarakat untuk terus menguatkan kolaborasi, saling dukung di situasi pandemi seperti sekarang," tandas Anies.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US